Bitcoin Uang digital Masa Depan

Bitcoin Uang Digital Masa Depan


Latar Belakang
          Kali ini kita akan membahas mengenai Bitcoin. Memang belakangan ini banyak yang membicarakan tentang Bitcoin baik dari kalangan pemuda-pemuda bahkan orang dewasa sampai orang tua pun banyak yang menggunkan bitcoin untuk memperoleh sejumlah peruntungan. Baiklah, mari kita mengenal Bitcoin lebih dalam lagi.
            Bitcoin adalah uang digital atau uang elektronik yang di ciptakan pada tahun 2009 oleh seorang pria bernama Satoshi Nakamoto uang ini tidak bisa dibelanjakan langsung artinya uang ini hanyalah ada di dunia maya. Jaringan yang dipakai pada Bitcoin ini adalah Peer-ke-peer tidak ada pemusatana dalam hal Bitcoin ini.
Sedikit membahas perbedaan Bitcoin dengan E-Money lainnya
E-Money adalah uang yang berada di dalam dunia maya lalu dengan sedikit bantuan internet dan pulsa bagi yang menggunakan pulsa selanjutnya dengan bantuan internet dan pulsa akan melakukan transaksi. Sedangkan dengan Bitcoin adalah bersifat desentralisasi artinyha tidak ada pemusatan dan di control dari pihak manapun. Makanya, server dalam mengakakses Bitcoin ini jarang sekali terkena server Down. Jika penggunanya banyak melebeih kapasitas pada lainnya.
Cara mendapatkan Bitcoin
Isi
          Sebelum kita menggunakan Bitcoin hal pertama yang harus anda lakukan adalah dengan membuat semacam dompet bank yuup,dompet bank ini dalam bitcoin disebut Wallet Bitcoin. Dalam penggunaan dompet ini juga di bagi menjadi dua. Pertama, kita bisa mempun yai sendiri dompet kita dengan cara mernginstal aplikasi pada laptop/komputer anda. cara kedua, dengan melibatkan pihak ke tiga artinya harus menggunakan jaringan internet contohnya blockchain.  
            Selanjutnya adalah mulai mencoba mendapatkan Bitcoin secara gratis melalui Faucet
1. FREE BITCOIN

  • Fauucet ini yang adalah untuk freebitcoin ini yang faucet tertua dan terus berbayar
  • minimal menarik 0.0003 BTC secara otomatis terkadang berubah-ubah teragantung harga jual pada Bitcoin
  • claim pada menit ke 60(1jam) sekali
  • mendapatkan bagian dari referal dengan cara cari teman sebanyak banykanya melalui link(url) referal share lewat facebook,instagram,line,whatsapp atau media yang kita sering gunakan. Sehingga menambah rating nya nanti.
  • Bitcoin anda bisa disi alamat nanti sesusah registrasi atau sebelum melakukan penarikan.
  • Jangan lupa harus dikonfirmasi alamat email anda jika sudah mendaftar.
  • Nanti jika pada saat Free Roll terdapati VPN atau poxy segerelah mamtikan nya terlebih dahulu karena ini dapat menghabat kinjerja Free Roll anda.

2. BTC CLICKS


·         Btc Clicks ini adalah sejenis website Paid to click,karena penggunaan nya yang lumayan banyak jadi faucet dengan menggunakan Btc Clicks ini tergolong enak dan mudah digunakan utnuk pemula.
·         Silahkan terlebih dahulu mendaftar pada bagian logup isi semua datanya. Dan mulai untuk bermain BitCoin.
·         Iklan pada website Btc Clicks ini banyak sehingga kita kewahalan ingin mengunjungi satu persatu,apabila sudah semua iklan sudah kita kunjungi maka selanjutnya kita hanya menunggu 1 sampai 2 jaman lah tidak tahu pasti tentang waktu yang di butuhkan. Iklan ini akan secara otomatis akan merset setiap jam 7 pagi sehari.

3. COIN  FAUCET




·         Claim akan otomatis merefresh setiap 1 jam sekali
·         Rating pada Free Roll 0.0003 USD – 300 USD
·         (Multiply) artinya akan bisa digunaan secara bersamaan
·         Alamat yang ditujukan pada alamat dompet Wallet tersedia pada bitcoin.co.id dengan cara masuk ke bagian menu lalu ke spot market, lalu klik pada bagian XRP/IDR lalu cek deposit anda Xrp’/withdraw masuk lagi ke bagian XRP dan menerima Xrp
·         Selain itu kita juga akan memperoleh Destination Tag
·         Minimum hanya bisa digunakan dalam 1 XRP pada setiap penarikan
·         Jangan lupa pada saat memasukkan Destination nya perlu penarikan.
·         Untuk melakukan penarikan kita harus menggunakan dan memasukkan OTP yang informasikan melalui email, cek email anda!!!
  

4.BEST CHANGE              


·        Tentu saja Best Change ini memilki kelbihan dari fault yang lainnya diantara nya adalah : program affiliasi, exchanger e-currency dan faucet Bitcoin. Bestchange ini sudah berdiri duluan jauh sebelum bitcoin didirkan yaitu pada tahun 2007
·        Hal yang harus anda lakukan adalah mendaftar terlebih dahulu pada progarm yang tersedia di bagian afiliasi agar nanti nya kamu memiliki akun tersendiri.
·         Selanjutnya apabila telah mendaftar anda akan menerima link khusus contoh nya seperti ini https://www.bestchage.com/as98jashd09=asdo setelah mendapatkan link tersebut silahkan teman teman sebarkan link tersebut semakin banyak yang mengunjungi link anda tersebut maka makin banyak point yang anda bisa ambil.

5.FREE DOGECOIN


·         Dogecoin  ini adalah salah satu bagian dari banyak nya uang digital. Jika anda sudah mendaftar pada bitcoin.co.id maka secara otomatis anda akan mempunyai alamat dogecoin berguna sebagai rekening doge anda. freedoge.co.in ini adalah hampir sama dengan bitcoin.co.id lihat saja dari tampilan web nya hampir semua sama dengan game multiply doge juga sama.
·        Alamat yang tersedia pada dogecoin bisa anda lihat pada bitcoin.co.id, pilih pada bagian menu lalu klik spot market lalu klik DOGE/BTC selanjutnya klik Deposit Doge/Withdeaw Doge selanjutnya klik Deposit dogecoin selesai
·        Maka akan setiap 1 jam sekali akan otomatis ke refresh claim nya
·        Multi fungsi yang biasa kita sebut dengan multiply doge
·        Minimal penarikan pada free dogecoin ini adalah 100 doge

KESIMPULAN
               
  Baiklah jika anda ingin bermain dengan bitcoin anda harus benar-benar memerhatikan darinana anda harus memulai dan harus lah runut. Bisa anda lihat step by step diatas. Anda juga harus benar benar memerhatikan kapan penarikan faucet bisa ditarik. Perlu ini semua harus memiliki keuletan dalam bermain bitcoin ini. Jika ingin menukarkan uang ke dalam bentuk rupiah tentu harus menunggu sampai wallet atau tabungan anda sedikit banyak banyak. Jika masih sedikit akan mengalami kesusahan saat melakukan transfer ke bank bank lokal seperti BNI,BRI,BCA dan lain lain.
                

Referensi   

https://blog.bitcoin.co.id/apa-itu-bitcoin/
https://id.techinasia.com/fakta-penting-tentang-bitcoin
https://bitcoin.org/id/yang-perlu-anda-ketahui
https://bisnis.tempo.co/read/1040241/membuat-sri-mulyani-khawatir-apa-itu-bitcoin
https://bccindonesia.co/what-is-bitcoin/



Komentar

Postingan Populer