Mengatasi Not Responding di word

Cara Mengatasi Not Responding Pada Microsoft Office 2010

        Cara Mengatasi Not Responding Pada Microsoft Office 2010

Ketemu lagi ama ane. Kali ini ane bagi trik yang lumayan jitu menurut ane. Ceritanya gini. Ane tuh baru aja nginstall-in Microsoft Office 2010 karena ada file dari dosen ane untuk tugas yang harus dibuka pake Office 2010. Sebelumnya ane pake Office 2007 yang ternyata tidak bisa membuka file dari dosen ane dengan sempurna .

Ceritanya, ane udah beres nginstall-in Office 2010 nya dan file tugas pun berjalan dengan lancar . Tapi ada permasalahan baru yang muncul. Ketika ane buka banyak file word, nih software suka banget not responding. Dikit-dikit not responding mulu, ampe bete ane nungguinnya. Akhirnya tugas ane gak kelar-kelar .

Ane coba cari di forum kesayangan ane , KASKUS. Alhamdulillah udah dapet solusinya. Mau tau cara mengatasi NOT RESPONDING PADA MICROSOFT OFFICE 2010? Silakan simak aja :

1. Hidupin dulu komputernya .
2. Buka Microsoft Office-nya, di sini ane buka microsoft office word.
3. Klik File > Option, seperti gambar dibawah ini.
Klik untuk memperbesar gambar


 4. Kemudian klik Proofing > AutoCorrect Option ... terus ilangin tanda ceklis seperti yang ditunjukkan oleh nomor 3. Klik OK.
Klik untuk memperbesar gambar


5. Sekarang, NOT RESPONDING-nya akan ilang .

Oh, iya ane coba ini di microsoft office word dan hasilnya lancar jaya. Untuk di Excel, PowerPoint, dll ane belom berani ngasih jaminan . Tapi sepertinya bisa juga pake trik ini.  Selamat mencoba, semoga berhasil 

Referns: https://support.microsoft.com/id-id/help/313937/microsoft-office-stops-responding-when-you-try-to-open-or-save-a-file
https://anjar2207.wordpress.com/2014/04/28/cara-mengatasi-ms-word-not-responding/
http://ubloger.com/cara-memperbaiki-error-not-responding-ms-office-excel-word-power-point-dll/
https://forum.winpoin.com/threads/microsoft-office-word-excel-powerpoint-access-suka-not-responding.4694/ 

Komentar

  1. Bang cara mengamankan data nya gimana? Saya panik nih. Pas saya lagi ngetik tiba tiba muncul not responding sata tunggu ga kelar kelar. Gimana ya?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer